Bupati Batang, Minta Polres Batang Bersinergi Dukung Investasi

Batang - Negara Indonesia masuk kedalam 10 besar Negara teraman di dunia, namun tidak boleh lengah karena ancaman akan selalu datang kapanpun dan kita harus selalu siap.

"Saya selaku Kepala Daerah, mengucapkan terimakasih dan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada Polisi Republik Indonesia, khususnya Polres Batang yang selama ini saling bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab Batang dalam menjamin kemanan, ketertiban dan pelayanan   Sistem Pendampingan Dana Desa (SIPADES)," kata Bupati Batang, Wihaji usai menjadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara di halaman Polres Batang, Rabu (11/7).

Bupati Batang berharap kepada institusi penegak yang memiliki prosedur tetap dalam penegakannya harus tetap bersinergi dengan Pemkab Batang, dalam memberikan pelayanan dan menciptakan situasi yang kondusif untuk mendukung investasi. 

"Koordinasi terus dilakukan Polres Batang, terlebih menyangkut ketertiban dan kemanan dalam kemanannya guna menciptakan guyub rukun membangun Batang," jelas Bupati Batang, Wihaji. 

Kapolres Batang, AKBP Edi Suranta Sinulingga mengatakan, bahwa salah  satu indikator menjadi negara aman di dunia karena  masyarakat percaya kepada petugas keamanan, sehingga berdasarkan riset litbang ada peningkatan kinerja Polri dalam melaksanakan tugas pokoknya khususnya dalam memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan masyarakat.

"Yang jelas dengan semangat Polri yang professional, modern, dan terpercaya, untuk memberikan rasa aman dan memberikan  pelayanan yang terbaik berbasis Informasi teknologi sebagai salah satu kiat - kiat untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat," kata AKBP Edi Suranta Sinulingga. (Humas Batang/Edo)

Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial